Selasa, 11 Oktober 2022

Cara Membuat Adf.Ly untuk Menghasilkan Uang, Buruan Daftar!


Mendapatkan uang dari internet saat ini begitu banyak cara, salah satunya adalah ADF.Ly. Cara membuat adf.ly untuk menghasilkan uang sangatlah mudah karena kamu hanya perlu memulainya dengan mendaftar. Soal modal yang dibutuhkan tentu saja hanya jaringan internet. Kamu bisa mendapatkannya dari paket data maupun WiFi. 

Jumlah penggunaan internet tidak terlalu besar sehingga kamu tidak akan rugi dan justru bisa menghasilkan sejumlah uang dari cara ini. Kamu yang belum paham apa itu Adf.Ly dan cara memanfaatkannya bisa menyimak pada artikel ini hingga akhir. 

Cara Membuat Adf.Ly untuk Menghasilkan Uang dengan Mudah 

Adf.Ly merupakan salah satu layanan link shortener seperti Bit.ly yang sudah cukup terkenal. Bedanya Adf.Ly ini menyediakan fitur tambahan yaitu memberikan penghasilan pada setiap klik yang masuk dari link yang telah dipendekkan dan dibagikan tersebut. 

Jadi gambarannya, ketika kamu sudah membuat link dipendekkan kemudian disebarluaskan ke sosial media atau blog maka setiap kliknya akan menjadi uang. Berapa penghasilan yang diberikan? Jika dilihat soal jumlah memang tergolong kecil hanya beberapa rupiah saja. 

Asalkan kamu rajin membagikan link kemudian banyak yang klik maka penghasilan yang didapatkan tentu tidak bisa diremehkan. Soal bagaimana cara mendapatkan uang dari Adf.Ly yang bisa kamu ikuti adalah sebagai berikut:

1. Mendaftarkan Diri di Adf.Ly

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendaftarkan diri ke situs Adf.Ly. Proses pendaftaran ini hanya membutuhkan nama dan juga password serta data lain seperti email valid. Kamu bisa langsung mengakses website resmi adf.ly untuk langsung mendaftar. 

Kemudian carilah menu Join Now dan bisa langsung klik. Selanjutnya adalah mengisi data diri dan pastikan email valid karena dibutuhkan untuk proses konfirmasi. Buat username yang mudah diingat dan juga password yang merupakan gabungan angka dan huruf. 

Tahapan terakhir pendaftaran adalah verifikasi. Buka email yang tadi sudah didaftarkan cek bagian inbox apakah terdapat email dari Adf.Ly dan buka. Jika tidak kamu bisa cek di spam dan pastikan untuk menemukannya lalu klik menu Verifikasi. 

2. Memperpendek Link atau URL 

Selesai verifikasi maka akun kamu yang dibuat sudah bisa langsung digunakan. Kamu tinggal masuk ke halaman utama Adf.Ly kembali dan klik menu Login. Gunakan informasi tadi yang digunakan untuk mendaftar dan siap digunakan untuk memperpendek link

Kamu bisa menggunakan link dari blog atau website yang sudah dimiliki. Copy link tersebut kemudian paste di bagian kolom yang sudah tersedia di website Adf.Ly. Jika sudah benar maka kamu bisa klik menu Shrink. 

Sekarang kamu sudah mendapatkan link blog atau website yang berhasil diperpendek. URL ini nantinya yang harus dibagikan dan akan menghasilkan uang. Perlu diperhatikan pada tahapan ini adalah hanya kamu yang memiliki blog bisa menghasilkan. Pasalnya link yang dibagikan adalah dari blog atau website yang dimiliki sendiri. 

Khusus kamu yang tidak memiliki blog bisa juga dengan memanfaatkan akun media sosial yang dimiliki. Jadi kamu bisa membangun portofolio yang menarik di akun sosial media tersebut agar banyak peminatnya. 

3. Membagikan Link dan Mendapatkan Uang 

Kamu yang sudah mendapatkan link yang pendek tersebut sekarang bisa membagikannya melalui berbagai media. Baik itu media sosial, YouTube, komen di blog dan berbagai cara lainnya. Selama link tersebut banyak di klik maka tidak akan menjadi masalah. 

Kemudian kamu akan mendapatkan uang dari setiap klik tersebut yang dikirimkan ke akun PayPal yang sudah didaftarkan sebelumnya. Jadi pastikan kamu sudah menggunakan PayPal dan daftarkan di Adf.Ly. Pembayarannya dilakukan pada awal bulan yaitu tanggal 1 hingga 3. 

Jadi sudahkah kamu mempersiapkan link untuk diperpendek? Jangan hanya memperpendek satu link saja, kamu bisa membuat banyak link dan membagikannya. Apalagi jika konten dari blog yang dibagikan banyak diminati tentu saja tidak sedikit yang akan klik. 

Mudah bukan cara membuat adf.ly untuk menghasilkan uang kamu bisa mulai membuatnya dari sekarang. Syaratnya sangat mudah dan tinggal membagikan saja. Semakin banyak klik maka penghasilan juga bertambah. 

Baca Juga : 

Cara Membuat Link Google Drive Termudah

Cara Membuat Link Zoom Meeting di HP dan PC

Cara membuat Linktree Terlengkap!

Cara Membuat Link Google Meet

0 comments

Posting Komentar